Oleh: ronspro | November 7, 2009

Satpam Anjink

SATPAM ANJINK
“Heh..mau apa lo?” kata seorang satpam yang menegur saya dari dalam Pintu sebuah Kamar yang sangat mewah yang saya hampiri.
“Ngg..nggak kok pak, saya cuma mau cari sesuatu..” jawab saya dengan polos. Memang saya masih polos itu. Umur saya masih 18 tahun saat tadi.
“Cari apaan?” tanya satpam itu lagi.

“Saya cari masalah, berantem yuk pak! udah lama nih gak mukulin orang..apalagi mukulin satpam anjing kayak lo..” saya bilang itu padanya dengan muka menantang. Tapi saya bilangnya dalam hati. Mana berani saya nantangin satpam berbadan lemah , berkerudung hitam, bertopeng monyet , kumisan serta berjambul yang saya maksud sich satpamnya cewe yang sangat menyebalkan anjink pokoknya mah………………………hah kalo lo nemuin satpam gadungan kayak githu mutilasi adja ok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: